"Two roads diverged in a wood, and I, I took the one less traveled by, And that has made all the difference" - Robert Frost

March 27, 2011

March 24th 2011

hi there :3
maaf yaaaa baru update sekarang hihihi sibuk nih :3 *sok sibuk* *aslinya engga*
okedeh langsung intinya aja deh yaa.

jadi tanggal 24 kemarin, tepatnya hari kamis, kan aku libur gitu tuh ya semingguan, jadi bangun2 langsung megang hape, sambil tiduran, ketiduran, bangun, utek2 hape lagi, seterusnya kaya gitu lah. iseng2 buka ym, ngeliatin siapa yang ol. eh ada mbak kartikawardhani (tika) lagi online. yaudah aku sapa deh, sekalian nanya link blognya dia haha soalnya kan tulisannya mbak tika bagus2 tuh. dan akhirnya kita ngobrol2 ngalor ngidul gajelas gituuuuuuu, trus tiba2 ngomongin tulisan. well aku ga seberapa inget chat kita tapi intinya seperti inilah. tenang aja mbak tika yang secret ga aku ceritain kok :3
aku (a): mbak, tulisanmu lho bagus bagus yak, yang di blog sama di note fb
mbak tika (mt): heeh? bagus darimananya deek? -____- tulisanku akhir2 ini lho ga berbobot banget, udah satu tahunan lah aku ga produktif
a: hah? masak si mbak? tapi bagus kok, ga kayak orang2 lain yg nyeritain cerita, mesti kecepeten disingkat singkat, meksa gitu jadinya ga bagus hehe
mt: bagusan yang dulu kali deeeeeeeeek hahaha
a: hahaha eh betewe aku juga suka nulis lho mbak :3 kalo ada waktu luang gitu pasti nulis. gatau deh nulis apaan biasanya sih geje ._. dulu pas kecil aku obsesi jadi penulis juga, gara2 sering banget dibeliin mama novel2 gitu hehe
mt: lho iyata dek? wah kita ternyata kita banyak kesamaannya ya -_-
a: haha iya mbak :3
blablabla...

haha sebenernya masi puanjang banget chatku sama dia tapi yo males rek ngetik tanganku keriting tenanan laan --
anyway, hari itu aku juga sebenernya mau nonton futsalnya sawat sepatu tapi aku telat ;____; dan yap, bisa ditebak kelasku kalah karena gaada aku :)) ha ha ha -___-

well inti dari post ini itu.......gatau ._. well, mengenai obsesi lamaku jadi penulis, yah, sekedar selingan sih kaena sekarang sibuk banget cuma buat nulis hiks. dan waktu aku pertama nulis judul ini, pas tanggal 24, rasanya aku happy banget dan mood buat nulis hahaha aku simpen di note pad nih.

thanks for reading :)

No comments:

Post a Comment