"Two roads diverged in a wood, and I, I took the one less traveled by, And that has made all the difference" - Robert Frost

June 23, 2011

back again, fellas!

Halo. Saya kembali lagi :)

Beberapa hari saya tidak sempat update karena sedang UAS hehe.  A lota things happened, though. Saya menjalani hari-hari terakhir UAS dengan malas :P later on, I got dates with my girls: Hestia, Chika and Sarah.

And just so you know, saya berniat menghapus beberapa banyak post galau random tidak penting saya. Selain itu, saya juga ingin mengubah template blog ini (lagi) dan juga beberapa detailnya agar terlihat lebih gaya gaul simpel dan sesuai dengan karakter saya.

Well, saat ini saya sedang berada didaerah Jakarta Pusat, tepatnya di daerah Thamrin, mencari sesuatu yang useful untuk dikerjakan, hahaha.

Okay then, enjoy reading, reader :)

2 comments:

  1. gaya dan gaulnya dicoret. pertanda apa itu? :P

    ReplyDelete
  2. he yang di blogmu lho mas hahaha

    ReplyDelete