"Two roads diverged in a wood, and I, I took the one less traveled by, And that has made all the difference" - Robert Frost

June 1, 2011

got bunch of projects to do yeah!!

aduuuh ga sabar liburan ini tengtengteng ahahaha banyak banget yang mau dilakuin bulan ini.
sampe aku udah ngelist di binderku lho mau ngapain aja hahaha jadi malu :"> *sopo pisan sing moco*

haha ya jadi ya... buat ngisi liburan tiga minggu ini dengan budget yang ga terlalu banyak, aku mau ngelakuin hal-hal yang simpel aja sih.

seperti.... bersih-bersih rumah.
ajegileeeee rumahku kotor bangeet hahahah spesialisasiku ya mek lante atas tok :| yaiyalah gila. lak ya jadi babu aku kalo semuanya --

lalu.....belajar naik sepeda motor.
jangan diketawain ya please jangan. sekali aku liat kamu ngempet ngguyu tak apain kamu hmm. JANGAN!
iya, aku belum bisa naik motor ._. targetku kls 3 nanti udah bisa naik motor biar tambah mandiri dan lebih hemat huehehehehe

dan yang terakhir...bisnis.
ya aku tau see bisnis kecil kecilan tapi yang penting take action kan? ;)

wish me luck yaa, maaci :)

No comments:

Post a Comment