"Two roads diverged in a wood, and I, I took the one less traveled by, And that has made all the difference" - Robert Frost

June 23, 2011

Happy Birthday, Hestia Istiviani!

Seperti yang saya ceritakan di post sebelumnya, saat UAS saya hang out dengan beberapa teman saya. Nah ini adalah cerita dari salah satunya.


7 Juni 2011

Hari itu jadwal UAS saya adalah Bindo dan senirupa. Menurut saya.....dua-duanya sama-sama susah!! Bindo membutuhkn ketelitian sedangkan senirupa....saya memang tidak bisa menggambar, hahaha.

Sepulang ujian, kira ira jam 9 pagi. Aku sudah berjanji untuk menemani kakak kelasku/teman baik/teman dekat/kakakku mbak Hestia, untuk menemaninya ke Konjen Jepang, mengembalikan formulir program beasiswa yang dia ikuti. Setelah aku makan, kami langsung cus ke Konjen Jepang. Sesampai di sana, wow aku kagum. Bagus sekali tempatnya, benar-benar bernuana Jepang, hahaha. Dan aku baru tahu setelah kunjunganku ke sana bahwa kita harus menitipkan seluruh alat komunikasi dan tanda pengenal kita ke petugasnya. Jadi gabisa update twitter di dalam #ea.

Dari Konjen Jepang, kami pergi ke Gramedia Expo (Gramex) yang ternyata (tidak) terlalu sia-sia karena tidak ada apa-apa -- Kami memutuskan untuk berjalan sebentar ke Tunjungan Plaza karena di sana tempatnya lebih memadai bagi kami para remaja yang haus akan window shopping #eaa

Di TP, kami berputar-putar dari....umm...*lupa* kalo ga salah tltsn, karena aku lagi ngiler sepatu dan tas di sana *.* Yaah seperti biasa, hanya melihat lihat :)) laluuuu kami berputar-putar ngalor ngidul sekaligus curcol dan aku yang waktu itu lagi galau, mengajak mbak Hesti nongkrong ngegaul duduk-duduk di J.CO dan bercerita lamaaa sekali di sana. It was fun, really.

Sekedar mau ngasi bocoran aja nih, sebenernya waktu itu ngajak mbak Hesti ngopi di sana itu ngasi kado ._. habis aku bingung mau ngado apaan kan jadi ya......aku ngajak njeko aja hehehe maaf ya mbak heeez ._.v


Happy Belated Birthday, Hestia!
Have a blessed 18!
Love you xoxo

No comments:

Post a Comment